My Life, My Adventure

Masa-masa itu ada di sini...Hidup Q yang berwarna ada di sini...Terima Kasih, Teman...

Memory...

Kamis, 10 Juni 2010

Adventure in Taman Wisata Iman








Taman Wisata Iman terletak di Kabupaten Dairi, Sidikalang. Tempatnya luaaaasss banget. Tempat ini biasa dijadikan sebagai taman wisata rohani, karena di sini ada tempat-tempat yang mewakili agama-agama yang ada di Indonesia.
Kalau kita masuk dari gerbang depan, akan nampak batu besar bertuliskan kapan dan siapa yang mengesahkan Taman ini...keren juga foto2 disini.

Udara yang sejuk menambah semarak acara foto2 kali ini. ditambah lagi banyaknya pepohonan pinus yang mengelilingi taman ini. Tambah dingin....dan kalau malam ada banyak kunang-kunang yang beterbangan....kelap-kelip cahaya nya, kerennn banget..Secara, di kota nggak ada yang namanya kunang-kunang. Tapi, ada yang bilang kalo ada kunang-kunang berarti daerah tersebut ada "penunggunya". Ntah bener apa nggak, nggak tau juga...

Perjalanan dilanjutkan lebih ke dalam. Di taman ini, ada jalur yang beragama kristen mengikuti mulai dari kelahiran Yesus sampai disalibkan. terdapat 3 buah salib besar di tengah taman ini yang luar biasa kerennn....
Next, ada juga patung Bunda Marianya...Bagus juga jadi background foto....hehehhehehh....
Jadi bagi yang ingin berwisata sambil menambah pengetahuan keagamaannya, Taman Wisata Iman bisa jadi salah satu tempat wisata yang dapat dipertimbangkan. Nggak bakalan rugi ke sini. Selain tempatnya bagus, banyak tempat yang bisa jadi latar belakang bagi yang ingin berfoto-foto ria....^_^



Kayak manusia-manusia narsis di bawah ini....wakakakakkakaka.....keren abbiiissss...



Dan Foto yang paling kereeennn adalahhhhh.............