My Life, My Adventure

Masa-masa itu ada di sini...Hidup Q yang berwarna ada di sini...Terima Kasih, Teman...

Me...

Memory...

Kamis, 15 April 2010

Kenapa...??

Kalau kita perhatikan sekeliling kita, pasti pernah terlintas pertanyaan "kenapa..??"
Ketika kita mulai mengenal dunia dengan segala isinya pasti kita selalu bertanya, kenapa.
Misalnya ketika kecil pertanyaan kenapa itu pasti pernah terlontar.
"Ma, kenapa sih batu itu keras?".
"Kenapa aku harus pakai baju?".
'Kenapa aku harus makan malam?".
"Kenapa aku harus minum obat ketika sakit?".
"Kenapa aku harus sekolah?."
"Kenapa aku harus jadi orang pintar?"

Semua pertanyaan kenapa akan pasti berputar-putar di kepala kita. Tapi pernahkah kita bertanya "Kenapa aku tidak bisa bersyukur untuk hari ini?"
"Kenapa aku tidak bisa besyukur atas semua yang kumiliki sekarang"
"Kenapa aku tidak tersenyum pada dunia dan mengucapa syukur atas semua karunia dan keindahan yang diberikanNya'.



Seandainya saja satu hal itu saja yang bisa kita lakukan dalam satu hari saja, hidup ini akan terasa sangat mudah dan menyenangkan. Satu hal itu adalah BERSYUKUR..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar