My Life, My Adventure

Masa-masa itu ada di sini...Hidup Q yang berwarna ada di sini...Terima Kasih, Teman...

Memory...

Rabu, 10 Februari 2010

Lagi dan Lagi

Masalah nggak selesai,justru nambah masalah baru. Berkutat sekitar itu juga. Kayak nggak guna semua pembahasan ni. Ntah apa yang ada di pikiran mereka, yang jelas mereka sempat membuat aku tergoyahkan. SEmpat pikiran-pikiran gila tuh masuk dan merayapi sel-sel otak ini. Mengerikan banget deh. Semuanya datang bertubi-tubi. Fuuuuh....ajaibnya aq punya temen yang ternyata berprinsip teguh. SALUT DEH MA LOE SEMUA...
Justru yang sekarang ngebuat aku makin serius ma prinsip ku. Thanks karena ngajarin aku untuk jadi orang yang belajar memegang prinsip yang aku percayai. Apapun resikonya, kita hadapai sama-sama. Sekarang aku tau mana yang "SEJATI" mana yang cuma "MW ENAKNYA" ja. Hidup ni emang pilihan. Dan masing-masing pilihan emang ada resikonya. Yang paling buruk ataupun yang paling baik. Semua harus dihadapi kalo emang kita mau jadi seorang pemenang yang bisa tersenyum di masa depan. Terserah apa kata mereka tentang aku. Aku masih punya teman yang ternyata setia,baik dan care ma aku dalam arti yang sesungguhnya. Kita liat siapa yang akan tersenyum Aku juga ingin kalian tersenyum, karena gimanapun juga, kalian pernah jadi bagain kenangan itu. Tapi,hidup ternyata memperlihatkan segalanya. Siapa aku,bagaimana orang-orang yang benar-benar mengerti aku, menghargai pendapat ku.
Terima kasih atas segala sesuatunya. Mungkin dulu kita bisa sama, tapi kalau emang harus berjalan di dua sisi yang ternyata bersebarangan dan sangat berbeda...apa boleh buat. Hidup memberikan ujian dan pilihan. Semoga ini yang terbaik untukku , kalian dan kita semua. Persahabatan manis itu akan selalu manis diingatan dan di buku diary Q...
Well..lagi dan lagi ternyata harus begini. Q harap ni yang terbaik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar