My Life, My Adventure

Masa-masa itu ada di sini...Hidup Q yang berwarna ada di sini...Terima Kasih, Teman...

Me...

Memory...

Jumat, 19 Februari 2010

Harta Karun terbesar Q...

Seandainya waktu bisa diajak kompromi...hUFFF...sekedar untuk kembali ke masa-masa penuh tawa dan senyum yang tulus dari kami semua. Tak ada keraguan untuk saling bantu, tertawa, terbahak.. Aku rindu masa-masa indah itu. Tertawa bersama, mengerjakan segala sesuatunya bersama..Ntahlah apa bisa sekarang seperti itu. Sedih sebenarnya menyadari ternyata saat ini semua harus berubah. Kau, aku , KITA...Kalau foto2 itu Q pandang, apakah kalian merindukan hal yang sama??. Rindu akan kebersamaan itu. Miris memang. Q nggak pengen kayak gini. Seandainya nggak ada hal-hal ini, Q rasa kita masih bisa tersenyum lebar sekarang.
Kawan-kawan aku benar-benar merindukan hari-hari itu. Seandainya waktu bisa berhenti, ijinkan aku menghentikannya di saat kita itu...Aku sangat merindukan sosok kalian yang lama. Lebih murni dengan persahabatan dan tawa. Semoga kalian juga mengingat masa itu karena aku menyimpannya sebagai "HARTA KARUN TERBESAR Q"...

MISS U SO MUCH GUYS....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar