My Life, My Adventure

Masa-masa itu ada di sini...Hidup Q yang berwarna ada di sini...Terima Kasih, Teman...

Memory...

Kamis, 04 Maret 2010

Wuiihh...makin...

Yuck...bener-bener menjijikan sekaligus nyebelin abis...
Banyak banget sih sekarang kegiatan-kegiatan yang sama sekali nggak penting dijadiin sok penting. Padahal masih banyak kegiatan yang lebih luar biasa pentingnya untuk dikerjakan. Udah nggak jelas tujuannya apa, masih juga. Apa sih isi kepala mereka??. Mau aja dibego-begoin. Masih syuykur yang ngebodohin tu lebih pintar dari mereka, ini mah cuma besar omong doank. CUCI TANGAN AMA APA YANG DILAKUKANNYA DULU.
Tugas yang udah jelas numpuk nggak nanggung-nanggung dibiarin, diy\tunda-tunda lagi. Sementara kegiatan yang nggak penting, nggak ada tujuannya, nggak ada untungnya, nggak ada manfaatnya, diikutin juga. Bener sarap ni orang. Orang-orang kayak gini nih yang ngerusak bangsa dan negar ni. Sok bermental baja, tapi kayak apaan..Nyebelinnnnnn bangetttt...!!!!
Sementara temen kelompoknya kerja keras ngerjai tugas kelompok, dia malah enak aja melenggang nggak tau diri. Habis sabar, campakkan juga deh tuh tugas ke mukanya...biar tau rasa tu orang...KOk ada ya orang yang kayak mereka..!!!!ke laut ja deh...nyumpek-nyumpekin bumi aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar