My Life, My Adventure

Masa-masa itu ada di sini...Hidup Q yang berwarna ada di sini...Terima Kasih, Teman...

Memory...

Senin, 15 Maret 2010

Berastagi On Vacation

Nice place at Gundaling....
Rencananya nunggu sunrise...eh, malah salah sisi ngeliatnya. Tapi nggak apa lah, yang penting ngeliat kabut yang menyelimuti bumi Berastagi keren banget. Yang nggak nahan tuh, dinginnya, berrrrrr...kagak nahan.
Berangkat ke Gundaling jalan kaki jam 4 pagi pula. Masih gelap, berkabut, dingin. Yang anehnya lagi, di jalanan menurun anak-anak di sana udah pada main "skateboard" jam 2 pagi. Waktu lagi enak-enaknya tidur, tiba-tiba aja ada suara gemuruh keras banget. Kirain hujan, udah sempat kecewa juga nggak jadi naik ke Gundaling. Eh, nggak taunya bunyinya berhenti-berhenti. Kadang bunyi, habis tuh berhenti lagi. Setelah diliat-liat ternyata anak-anak di sana balapan pake "skateboard" di jalan yang turun. "Skateboard"nya sendiri dari papan kayu yang dikasih roda besi, jadi terkadang ada apinya. Keren juga sih. Mereka cuma duduk di atas papan "skate"nya terus "setir"nya cuma terbuat dari kawat besi doank. Belok kiri, belok kanan. Suaranya, asli KUENNCCEEENGGG banget. Baru kali ini ngeliat ada mainan kayak gitu.
Well, setelah nyampe puncak Gundaling, niatnya mau ngeliat sunrise malah salah arah. Disoriented semua nih. Tapi, waktu matahari makin terang, embun ma kabutnya makin jelas keliatan. KEREN...Jarang banget ngeliat kayak gini di Medan. Banyak bintang lagi waktu mau ke Gundalingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar